Jumat, Juni 13, 2008

Kenapa Harus Pilih No.1 (AFI)?

H.Awang faroek ishak adalah salah satu putra terbaik Kalimantan Timur.Beliau merupakan tokoh yg sangat berpengalaman dalam banyak hal.Beliau di lahirkan di Tenggarong 31 juli 1948.Pendidikan SR beliau tamatkan di tarakan.Riwayat pendidikan tingkat SMP dan SMA beliau selesaikan di Kota Raja Tenggarong.Beliau tercatat sbg alumni dari SMAN 1 TENGGARONG.
Dalam diri beliau sangat komplit untuk memenuhi kriteria seorang pemimpin.Gubernur Kalimantan Timur layak untuk di jabat H.Awang Faroek Ishak.
Dari sisi pengalaman antara lain beliau adalah:
1.berpengalaman di bidang Pendidikan.Beliau tercatat pernah menjadi PR 3 unmul,dekan FKIP unmul dan sekarang pun beliau masih mendedikasikan dirinya pada dunia pendidikan dengan menjadi ketua Dewan pendidikan Kaltim.Sumbangsih terbesar beliau adalah dengan mengGRATISkan biaya pendidikan di kutai timur dari TK sampai SMA sekaligus menetapkan wajar 12 tahun di kutim.Suatu sumbangsih yg layak untuk di terapkan ditingkat kaltim
2.Beliau adalah seorang legislatif,mantan Anggota DPR pusat dua periode.Dengan pengalaman ini tentu beliau memiliki link yg luas di tingkat pusat.sehingga mudah bagi beliau untuk melobi kebijakan2 di pusat.
3.Beliau adalah seorang eksekutif yg CEO,beliau telah 2 periode memimpin kabupaten kutai timur.Dikatakan eksekutif CEO,karena beliau memiliki paradigma pembangunan daerah mirip seorang pemimpin suatu perusahaan, prosperity and profit oriented.
4.Beliau juga mantan guru dan dosen (PNS), sehingga beliau sangat peka dengan permasalahan kesejahteraan PNS dan para guru.
4.Beliau adalah sosok the real enterpreuneur.
sangat berpengalaman dalam dunia usaha sehingga beliau pernah di nobatkan sbg BUPATI YANG CEO.

Beliau adalah seorang tokoh yg Visioner. Kenapa?. jika kelak menjadi Gubernur kaltim beliau memiliki segudang misi yg akan segera di realisasikan.Di antaranya adalah menggenjot pendapatan kaltim dari PAD dengan bertumpu pada sektor-sektor potensial.Beliau berpandangan bahwa pembangunan kaltim tidak bisa terus menerus bertumpu pd APBD yg bersumber dari kekayaan SDA yg tak dpt diperbaharui. Kaltim ke depan harus dpt menjadi daerah maritim sekaligus daerah agraris.
oleh karena itu beliau akan membangun pelabuhan maloy di timur kaltim sebagai pintu gerbang arus pertukaran barang dan jasa.
Beliau pun punya misi revitalisasi pertanian dlm arti luas.

Oleh karena itu,Jangan sia-siakan suara anda untuk memilih yg lain.
PILIH NOMOR 1 (H.AWANG FAROEK ISHAK-H.FARID WADJDY)

Tidak ada komentar: